Kamis, 05 Januari 2012

kisah cinta keturunan Adam dan Hawa

Aku terlahir karena cinta.

aku pergi mencari cinta.

seketika aku melihat cahaya cinta memancar dari jiwa seorang keturunan hawa.

namun tersembunyi di dalam ke egoisan jiwa

apabila emosi datang menguasai jiwa salah satu keturunan hawa

 maka perhatian dari sang bani adam yang mampu menetrallisirnya.
 
 apabila cinta datang mengampiri seorang gadis hawa


maka terimalah dengan hati yang terbuka

 sehingga cinta itu menjadi sempurna

 begitu pula denganya kini emosi menguasai jiwanya
 sehingga cahaya cinta terhalangi oleh amarah yang membara

 namun aku percaya aku bisa mengatasinya

 akanku hampiri hatinya

 dan ku buang jauh semua emosi di dalam jiwanya
  dan ku isi penuh dengan kemurnian cinta
  lalu akupun berkata.
 



 INILAH CINTA SEJATI KITA..................
 



 

Tidak ada komentar: